Throwback Wednesday ,Sunset mixer 22/02/2019

Sunset mixer ,

adalah sebuah Hospitality Idustry event oleh Sugarsand ,under Indigo hotel Seminyak ,
beruntung saya medapat sebuah kesempatan,dan full support oleh 40 Thieves tempat saya bekerja sendiri .
sudah tidak fresh memang untuk di publish ,tapi sayang juga kalau tidak saya tuangkan ,dan akan di ikuti degan visual gambar ,go head !!
sudah pasti saya kerjakan dengan sepenuh hati ,4 imajinasi saya tuangkan ,Boogie and Bourbo dan Julep sendiri sudah ada sebelumnya  , butuh waktu  2 minggu bahkan mungkin lebih untuk menyelesaikan menu untuk event ini ,Realitanya tidak segampang tulisan ini dan paling tidak sunset sore itu cukup indah ,have a safe flight buat kamu 😐



ada pun 5 cocktails ,Boogie and Bourbon,Last wave,Senja Khatulistiwa,Kubu Simbelang,Swallow Bird,
ke lima dari cocktail tersebut Terinspirasi dari clasic twist ,sebagian sudah saya tuliskan di blog ini,sangat sederhana dan setiap namanya memiliki filosofi dan imajinasi tersendiri ,ingredients juga bisa di sebut simple,dan cukup memiliki fans di bar tempat saya bekerja sendiri ,cukup lama break ya LOL,,,
sugarsand sendiri berlokasi di double six beach legian  ,spot yg indah untuk mennikmati sunset,good food,good music ,tentu saja good mixology !!

Tidak panjang lebar saya menulis ,karna memang konteksnya Throwback 😆
Terimakasih
 


special thanks to @tapiokatipples (sofian mahmound) dan team ,you rock bro,,,
dan buat para suhu dan teman-teman yg menyempatkan diri singgah waktu itu see you around Legend !






Comments

Popular posts from this blog

Rekam Jejak Batu Karu ,Tabanan, Bali,Indonesia

Kubu Simbelang